Operasi Kecantikan Suntikan Untuk Memutihkan Kulit

Suntikan-Memutihkan-Kulit

Salah satu tren dalam operasi kecantikan saat ini adalah suntikan yang bertujuan untuk memutihkan kulit. Tidak seperti operasi kecantikan dengan bedah plastik, suntikan ini dilakukan dengan menyuntikkan cairan ke kulit. Cairan itu berisi komposisi utama adalah vitamin C.

Suntikan ini tidak hanya untuk membuat kulit putih tapi juga untuk kesehatan karena kulit diberi vitamin terutama vitamin C. Kandungan vitamin C di dalam suntikan dapat menghilangkan noda kusam, bintik-bintik cokelat sehingga kulit putih. Suntikan vitamin C juga akan menghambat pigmentasi kulit yang menyebabkan kulit menjadi hitam.

Tidak hanya kandungan vitamin C saja, terkadang ditambahkan materi lain sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai. Untuk tujuan memutihkan kulit, vitamin C dicampur dengan vitamin E dan A, selenium, asam amino bilobine dan sebagainya. Jika seseorang ingin kulitnya lebih kencang maka ditambahkan zat kolagen. Jika ingin juga menurunkan berat badan, ditambahkan L. Carnitine yang dapat membakar lemak tubuh.

Proses memutihkan kulit dengan suntikan bisa dilakukan dengan cara intra vena yakni menyuntikkan cairan melalui pembuluh darah agar vitamin dapat menyebar ke seluruh tubuh. Cara lain adalah dengan menggunakan jarum tipis meso yang biasanya digunakan secara khusus untuk area kulit tertentu yang ingin diputihkan.

Suntikan memutihkan kulit ini dapat dilakukan kepada siapa saja dan tidak terbatas pada usia. Prosedurnya disuntik sebanyak satu kali dalam seminggu. Tarif dasarnya mulai dari 250 ribu rupiah. Dosis vitamin C yang disuntikkan sebesar 1000 mg, hal ini masih dalam ambang batas yang diperbolehkan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, suntikan harus dilakukan secara rutin.

Suntikan ini ternyata tidak hanya bisa membuat kulit putih tapi juga bermanfaat menghilangkan kulit keriput dan membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Selain itu juga bisa menghaluskan kulit. Selama dipakai dengan pengawasan dokter, suntikan vitamin C ini aman. Memang ada isu bahwa suntikan ini menyebabkan kanker kulit, secara ilmiah vitamin C tidak menyebabkan kanker. Dan penting untuk memastikan produk suntikan tersebut asli.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply